Rabu, 19 Agustus 2009

apa yah

haloooo bloooog.....ketemu lagi hari ini tanggal19 agustusaku cap sebagai hari kesialan tau gak bloog
aku dapat sial melulu pertama pas pelajaran T2 aku ketindih sama nasywa di kan badanya gemuk...kedua kepalaku ketimpuk bolaaa kese tuh blooog...ketiga aku capai-capai nyari tika adekku gatau nya dia udah pulang...keempat aku belommm di jemput padahal kan harusnya jemputnya tepat waktu.. BLOG....aku kesel deh sama anak kelas 5 ja'far perempuan, orangnya egois, sombong lagi..

blog aku pengen bicara singkat sama kamu..

yana : bloggg, sebenarnya aku tuh senang sama kamu. kamu dan allah S.W.T teman curhat aku yang paling setia

blog : maksudnya apa?kamu senang gitu sama aku

yana : bukan gitu emang aku senang sama kamu tapi bukan berarti aku suka sama kamu blog..aku cuma suka kepada allah S.W.T, papa, mama, kakak, adik, dann..... kak vito, kak mustofa, serta RAFLIIII..

blog : ooh gitu.. yaudah katanya pingin bicara singkat dah yaaa bye.bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar