Jumat, 11 September 2009

bukber (buka puasa)

hari ini hari pertama libur lebaran aku BUKBER di sekolahku tapi aku ada kesel ada nggak.. pokoknya kesel bangat, tapi klo seneng aku main sama ta.. loh.... ahh senengnya. sekerang aku lumayan tau hewan yang di takuti ta.. yaitu kelomang apa keong yah namanya?? bingung ahh... blogg mohon maaf lahir dan batin yah.... ntar kamu pulang kampung kan?? blog internetnya bentar lagi mau di cabut.. huhuu. jadi aku ga terlalu sering buka kamu blog.. buka fb juga haha kamu kenal fb blogg?? pasti kenal lah kamu kan blogg aku yang terkeren kamu tau twitter.. kamu tau facebook (FB) kamu tau babydow.. kamu tau games.co.id, kamu tau myspace, kamu tau ebuddy, kamu tau friendster, kamu tau MSN.. pkoknya banyak dehh.. dah yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar