Jumat, 04 September 2009

perjalan jalan jalan pada pagi hari

blogggg... tadi pagi aku kan jalan jalan sama mbaku dan adek kan mbaku ada dua terus kita bagi dua kelompok aku sama mbakku yang bernama mba freni dan adekku (tika) sama mbakku yang satunya lagi namanya sum. terus blog aku dan mba freni lari kan di suruh balapan siapa yang nyampe duluan ke taman. aku dan mba freni tim pertama dan adekku dan mba sum tim kedua. ternyata yang menang tim kedua. eitts tapi masih ada dua babak lagi blog... ya udah kan dari taman aku ke jalan raya. kita lari di pinggir jalan raya nya. tim aku menang blogg.... karena untuk kali kan pake tangga.mereka kecapean untuk menuju tangga akhirnya mereka jalan aja tapi aku dan mba freni tetap lari.. saat sampe di tangga menuju pinggiran kali akudan mbakku sudah mulai berjalan karena babak ke dua sudah selesai sekarang tinggal babak ke tiga.. kami menumui jembatan menuju ke atas. nah di sinilah babak ke tiga di mulai siapa yang takut dia yang kalah.. eh tim kedua yaitu adekku dan mba sum kalah karena adekku takut nyebrangnya ya udah di bantuin deh sama mba ku tapi babak ke tiga di menangkan oleh tim pertama jadilah kami pemenang dalam acara yang tak di duga itu...... dadah blogggg met puasa yah bloggg kamu puasa kan?.......good bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar