Senin, 07 September 2009

tuhan tolong - derby romero

ku rasa getaran cinta
di setiap tatapan matanya
andai ku coba tuk berpaling
akankah sanggup ku hadapi kenyataan ini

reff:

oh tuhan tolonglah aku
jangan lah kau biarkan diriku
jatuh cinta kepadanya

sebab andai itu terjadi
akan ada hati yang terluka
tuhan tolong diriku

walaupun terasa indah
andaikan ku dapat juga dirinya
namun ku harus tetap bertahan
menjaga cinta yang tlah lebih dulu ku jalani

repeat reff

sebab andai itu terjadi
akan ada hati yang terluka
tuhan tolong diriku

repeat reff

tuhan tolong diriku

sebab andai itu terjadi
akan ada hati yang terluka
tuhan tolong diriku


ta.. coba kalau kamu ngerti perasaanku.. mungkin ga akan jadi begini.. tapi aku ga akan pernah maksa perasaan kamu kok ta.. mungkin takdir kita berbeda kali yah.. tapi kali ini aku serius.. akan ku pertahan kan rasa ku ini... ga akan pernah ku lepas sammpai kapanpun.. coba aku bisa mendapatkan dirimu... akan ku relakan separuh jiwaku,separuh hatiku,separuh rasa hatiku hanya untuk kamu... (lebay tapi aku serius) emang sih akan terasa indah tapi akan lebih indah lagi jika ku bersamanya.. tuhan tolong dirikuuuuu.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar