Senin, 21 Desember 2009

mimpi terindah

jadi di hari ibu ini aku mimpi OS(orang spesial)

OS=Vito
A=anya
A2=andra

jadi aku&Anya lagi membawa buku terus kita berdua menabrak OS, ya anya memumut buku itu tapi OS mau bantuin eh ga sengaja dia megang tangan anya

A= ehh megang-megang aku tuh udah milik Rijal
Aku= aku dah jadi milik OS
terus anya pergi
OS= emang, tapi jangan kasih tau siapa-siapa.

aku kaget + seneng.terus pas pulang aku sempet senyum sama OS terus OS sempet ngeliat pas aku keluar Gerbang sekolah aku di panggil sama OS.
terus kak andra sempet ngedenger OS manggil aku

A2= Cieee vito manggil yana.

aku kaget ngedenger kak andra ngomong kaya gitu terus dalam hati aku bilang yahh bakal jadi berita besar besok
di jalan ada anak yang bajunya persis OS.Terus kuliat wajahnya ehh gataunya anak kelas dua.


SELESAIII
ini hanya mimpi aku yahh.dikira aku ini kenyataan eh gataunya cuma mimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar